BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 09 April 2012

NamaKu Fitri Mailani


Haiiiiiiiiiii Blogger !!!

Namaku Fitri Mailani. Biasanya keluargaku memanggilku dengan sebutan Ifiet, sedangkan teman-temanku biasanya memanggil Fitri. So, Terserah Blogger memanggilku dengan sebutan apa, yang penting panggilannya jangan jauh dari nama asliku. Namaku sekarang menjadi Fitri Mailani, S.H. dan aku mendapatkan gelar itu tepat pada tanggal 20 Februari 2010 (di Yudisium Fakultas Hukum UNLAM Banjarmasin) dan pada tanggal 20 Maret 2010 aku di Wisuda.

Aku lahir di Banjarmasin, 29 Mei 1987.. Yaaahh tepatnya pada hari Jum'at sekitar Jam 5 pagi (tepat adzan subuh).

Aku dilahirkan dari seorang Ibu yang bernama Hj. Sumiyati, A.Ma (02 Agustus 1960 - 06 April 2010), Ibuku adalah seorang Guru Agama Islam yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri Banjarmasin. Ayahku namanya H. Yusparin Kaderi (14 Juli 1949), beliau adalah Ahli Bedah (Mantri) di Rumah Sakit Umum Banjarmasin. Saya anak ketiga dari 3 (tiga) bersaudara.. Kakak tertuaku namanya Robby Yusrifansyah yang lahir tanggal 11 April 1981, sedangkan Kakakku yang nomor dua namanya Rica Salehah yang lahir tanggal 13 Februari 1985. Jujur, orang tua kami memberi nama-nama anak dengan memberi nama-nama artis terkenal pada zaman itu, contohnya artis Robby Sugara, Rika Rahim (Isteri Rhoma Irama), Mailani (Osin).

Aku punya cerita seputar namaku. Aku diberi nama Fitri karena aku lahir tepat pada hari raya Idul Fitri (Hari Raya Umat Islam). Fitri itu menurut islam artinya Fitrah atau kembali suci. Sedangkan nama Mailani itu diambil dari nama teman Osin (Film terkenal di Jepang). Lagipula aku juga lahir tepat dibulan Mei. Sebuah nama adalah doa, orang tuaku yang memberi namaku berharap aku bisa menjadi anak yang sholelah, berbakti, fitrah/suci, dan bisa terkenal seperti artis (terkenal dalam arti positif seperti karya maupun kelebihannya). Aminn ya Robb !!!!!

Ngomong-ngomong tentang nama, dari dulu aku bercita-cita memberi anak-anakku dengan menyelipkan nama Islami (identitas diri bahwa dia seorang muslim/muslimah dan menjadi doa yang baik), nama kebule-bulean (entah kenapa aku suka banget nama-nama bule, kalau bisa ku beri nama bule tapi harus tau makna dari namanya tersebut), dan yang terakhir untuk nama panggilannya aku ingin nama gabungan pasangan suami isteri (Nama gabungan pasangan ini maksudnya bahwa hasil buah hati aku dengan suamiku. Untuk sebagai contoh saja suamiku nanti namanya Hendri (InshaAllah), kalau anak cowok panggilannya HEFI artinya HEndri & FItri, atau anak cewek namanya RIRI artinya hendRI & fitRI. Hehe, lucu juga namanya)...


Ni Biodata lengkapku yah !!!

Nama Lengkap : Fitri Mailani, S.H.
Nama Panggilan : Ifiet, Fitri, Mai .
Tempat, Tgl Lahir : Banjarmasin, 29 Mei 1987 .
Gol Darah : B .
Tinggi Badan : 158 cm .
Berat Badan : 43 kg.
Domisili : Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Pasangan : Muhammad Herianoor Als. Hendri/Goesdoor .
Motto : Bahagiakanlah orang yang mencintaimu dan menyayangimu, baru membahagiakan diri sendiri. "Nobody'S Perfect".
Bahasa: Banjar, Indonesia, English .
No. Favorite : 39 .

Warna Favorite : Ungu .
Makanan Favorite : Ayam Goreng, Bakso, Nasi Goreng .
Contact Person : 085248xxx333 .

Sekian dulu ya Blogger, nanti disambung lagi..

Trims

0 komentar: